Author: lily
•22.57

JK ROWLING penulis buku laris HARRY POTTER mengatakan/ ALBUS DUMBLEDORE kepada sekolah sihir HOGWARTS/ sebagai gay// ROWLING menanggapi pertanyaan peserta acara baca bersama di CARNEGIE HALL kemarin// Sesudah bedah buku dan dialog/ seorang peserta bertanya/ siapa pasangan DUMBLEDORE// Dan apakah ada DUMBLEDORE sebagai tokoh berhasil menemukan kekasih hatinya// Jawaban ROWLING ini langsung disambut tepuk tangan heboh peserta lainnya// JK ROWLING sedang tour bukunya di Amerika Serikat///(iman-newsyahoo)

Sementara itu di media koran juga ditulis dan dibahas juga...

Penulis serial Harry Potter JK Rowling bertandang ke New York, Amerika Serikat. Kehadirannya memang untuk menjumpai para penggemar Harry Potter.JK Rowling pun memaparkan sebuah rahasia yang selama ini selalu menjadi perdebatan di kalangan pembaca Harry Potter. Siapakah Albus Dumbledore, kepala sekolah sekaligus guru besar pada ilmu sihir itu? JK Rowling, saat mengadakan pertemuan dengan penggemarnya di Carnegie Hall, akhir pekan lalu, sempat menanyakan siapa sebenarnya Albus itu.Lalu sejumlah penggemar Harry Potter menjawab dia pria gay.Ibu tiga anak itu langsung tersenyum. ''Memang benar dia seorang gay. Cinta yang membutakannya membuat ia menjadi seorang gay,'' terang Rowling.Penjelasan tentang Albus sebagai sosok gay itu terjawab dari pertempuran Albus melawan Gellert Grindelwald, yang memiliki ilmu sihir setara.''Albus jatuh cinta pada Gellert, tapi bagi Gellert, cinta Albus adalah sebuah tragedi. Gellert mencampakkannya dan Albus tidak bisa meninggalkan cinta lamanya itu. Ia terperangkap dalam cinta yang tak terbalas dan penuh misteri,'' kata Rowling memaparkan mengapa Albus akhirnya menjadi gay. (media Indonesia)


keget banget deh,and gak percaya kalau dombledore itu gay... :-I kayaknya gak mungkin banget apalagi ,dombledore itu tokoh favorit ku di harry potter. itu kesan pertamaku pas baca judulnya tetapi ternyata sodara-sodara itu cuma kata JK Rowling yang menjawab pertanyaan tentang siapakah Albus Dumbledore itu... ya ampun bikin kaget ajah... :-P


|
This entry was posted on 22.57 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: