Author: lily
•01.33
Hari itu aku sama kakak ku lagi nyantai sambil minum kopi ,trus aku bilang sama kakak ku

lily:"kok banyak orang yang suka banget sama yang namanya kopi ya..."

kakak ku:"itu kan karena kopi rasanya beda dari yang lain, Btw kamu pernah dengar gak !! tentang kopi luak"

lily:"apaan tuh..aneh banget namanya"

kakak ku:"masa kamu gak pernah dengar tentang kopi luak..?ya ampun... kamu ketinggalan banget "

lily:".......",(nb; memangnya aku pernah belajar ilmu hitam perkopian apa..)

kakak ku:"kopi luak itu adalah kopi yang di makan sama binatang yang namanya luak trus di fermentasikan di dalam tubuhnya si luak "

lily:"trus, bagai mana dong.. ngambil kopinya kalau, kopinya sendiri ada di perutnya si luak"

kakak ku:"tunggu-in sampai luaknya ee' trus ee'nya si luak di ambil deh.. lalu di proses sampai di dapatkan kopi luak"

lily:"jadi,.. kopi luak itu asalnya dari ee'nya si luak(huek..)

kakak ku:"iya,tapi jangan salah ya.. kopi luak itu kopi yang mahal,dan banyak orang yang nyari-nyari tu.. kopi "

lily:"masa kopi yang berasal dari ee' di cari-cari sih.. gak percaya ah,,"

kakak ku:"terserah,tapi kalau mau bukti-in cari aja.. di internet"

kemudian,beberapa hari kemudian aku cari dah tu info tentang kopi luak and ternyata benar, sampai sekarang aku heran kok ada orang yang minum kopi dari ee'nya si luak ya..., HERAN DEH...!!!
This entry was posted on 01.33 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: